Cara Mengganti Ts Lcd Oppo A3S

Assalamu'alaikum.Wr.Wb

  Selamat datang di website www.earthphoneservice.com, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengganti TS LCD Oppo A3S yang rusak dan bisa dilihat dari kondisi fisik LCD nya blank hitam tidak muncul gambar, setelah kita cek LCD nya pecah.
  
  Baik teman-teman berikut ini adalah cara saya atau pengalaman saya menggati TS LCD Oppo A3S.


VIDEO TUTORIAL :



Semoga video saya ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan cara mengganti TS LCD Oppo A3S nya ya...

Catatan :
  Saya sarankan teman-teman ganti TS LCD Oppo A3S gunakan TS LCD yang ori ya, selain kualitasnya bagus, cara pemasangannya pun sangat mudah, jika dibandingkan dengan TS LCD KW , karna yang KW biasanya kurang presisi dan cendrung tidak pas atau terlalu tebal, dan juga kualitas gambarnya buruk, terkadang juga layar sentuh (TS) nya kurang responsif.

  Baik saya sampaikan terimakasih banyak karna teman-teman sudah mau mampir ke website kami ini, saya doakan semoga teman-teman suksess dunia akherat.. amiinnnn

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb

No comments

Theme images by RBFried. Powered by Blogger.