Samsung J2 Pro Tidak Ada Sinyal Jaringan (J210F)

Assalamu'alaikum.Wr.Wb

  Selamat datang di website www.earthphoneservice.com, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara memperbaiki Samsung J2 Pro Tidak Ada Sinyal Jaringan.
  
  Baik teman-teman berikut ini adalah cara saya atau pengalaman saya memperbaiki Samsung J2 Pro Tidak Ada Sinyal Jaringan.


VIDEO TUTORIAL :


Semoga video saya ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan cara memperbaiki Samsung J2 Pro Tidak Ada Sinyal Jaringan.

Catatan :
  Saya sarankan teman-teman lebih berhati hati saat prosess melepas IC RF yang lama, karna banyak komponen kecil kecil di sisi sisi-nya.

  Baik saya sampaikan terimakasih banyak karna teman-teman sudah mau mampir ke website kami ini, saya doakan semoga teman-teman suksess dunia akherat.. amiinnnn

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb


No comments

Theme images by RBFried. Powered by Blogger.