Servis Hp Xiaomi Redmi 4A Mode Headset

Assalamu'alaikum.Wr.Wb

  Selamat datang di website www.earthphoneservice.com, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara servis HP Xiaomi Redmi 4A Mode headset, dan bisa dilihat dari kondisi-nya muncul logo headset, dan jika seperti ini otomatis speaker music nya tidak akan bunyi apa lagi nada dering panggilannya juga tidak akan bunyi.
  
  Baik teman-teman berikut ini adalah cara saya atau pengalaman saya memperbaiki Hp Xiaomi Redmi 4A Mode Headset.

VIDEO TUTORIAL :


Semoga video saya ini dapat bermanfaat, bagi teman-teman yang membutuhkan cara memperbaiki Hp Xiaomi Redmi 4A Mode Headset.

Catatan :
  Saya sarankan teman-teman cek terlebih dulu ya komponen penyebap terjadinya mode headset, bisa dari soket headsetnya kotor, atau ada komponennya yang terbakar akibat hubungan arus pendek dari konektor sound system.
  Saran saya gunakan sound system bluetooth , dari pada langsung colok kabel ke HP, karna sering kejadian IC audionya rusak.

  Baik saya sampaikan terimakasih banyak karna teman-teman sudah mau mampir ke website kami ini, saya doakan semoga teman-teman suksess dunia akherat.. amiinnnn

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb

No comments

Theme images by RBFried. Powered by Blogger.